Wednesday, October 29, 2008

tirEd

Akyu capek………………………..

gw lelah ko mikirin dy… udah cukup…

gw udah punya seseorang yg saat ini bisa dibilang lebih baik untuk dipikirin…

dulu… ya dulu memang gw sering bgt mikirin dy…tapi itu DULU… lain dulu lain sekarang..

dulu, semua waktu gw, gw habiskan untuk mikirin dy

dulu, semua pikiran gw, gw curahkan untuk mikirin dy

dulu, semua bagian hati gw, cuma dy isinya

dulu, gw sering bgt cemburu krn dy

dulu, gw stress krn dy

dulu, gw sakit krn dy

dulu, gw selalu nangis untuk dy, nangis krn dy

dulu, gw pun tertawa krn dy

tapi itu dulu…..

Dulu yg mungkin takkan pernah kembali….

dulu yg pernah kujalani dan aku tersakiti….

dulu yg hanya akan kusimpan di hati…

dulu yg kini akan kulewati…kulalui dengan keteguhan hati…dan yg ada hanya KINI….


January 30th, 2007 by pratikapataka-srikandi17

*postingan dari blog friendster gw*

5 comments:

Aga said...

masa lalu adalah history
masa depan mystery
dan saat ini adalah present (hadiah)

hehehe..dari pelm kungfu panda..

syukuri yg ada saat ini yu..
gw juga ah..

unpredictable said...

iya Ga...

isi donk blognya...



hitam melompong tuh....

Agritia Eka Putri said...

hmmm....
ini buat orang yg dulu sering kita omongin? ;P

unpredictable said...

ah, kamu tau saja bu.....


hehhehehehehehehehehe


iya itu buat dy

:p

Agritia Eka Putri said...

tau dunks..
;)