Saturday, September 14, 2013

Hidup [lagi]

Ahhhhh,,, senangnya...
hahahahah... kirain udah ga bisa buka blog yg ini lagi... karena ga pakai account google.. Tapi ternyata bisa.. yeayyyyy!!!!

Baca postingan2 lama bikin ketawa sendiri.. OMG, gw keracunan apa a waktu nulis itu semua...???

Well, how's life girl? #talk to myself
nothing much different.. mostly the same.. runaway and hiding from heartache...
melangkah gontai menapaki masa depan
tak bersemangat, mengeluh dan mengaduh
mungkin hal-hal itu yang mayoritas mewarnai hari2 gw selama 1 tahun terakhir ini...

Tapi dibalik keluh kesah itu masih ada terselip canda tawa yang mungkin bener2 nyempil di gusi kehidupan.. Hingga seringkali terlewat untuk di syukuri..

Malam ini gw begadang lagi.. Project kali ini adalah bikin puisi untuk acara kenang2an Bos... pengennya sih bikin, tapi entah kenapa gw lebih kepengen mencari karya2 pujangga favoritnya si Bos.. Cuma, puisi itu bakal diiringi sama Choir sebagai backsound.. udah nemu sih, kepanjangann ga ya tapi??

Kehidupan gw sebagai seorang sekretaris cukup menumpulkan daya imajinasi gw untuk berkarya. Selain blog ini, udah banyak beberapa blog dan media publikasi lain untuk dijadikan sebagai pengingat dan perekam kehidupan gw. Entah kenapa gw ngerasa ini perlu, setelah menyadari makin kemari memori gw makin berantakan.. bahkan untuk kejadian 15 menit yang lalu..
Yah, gw ga mau lah gw ga punya sejarah, ga ada hal yang bisa diceritakan (read: dibaca) sama anak gw nanti (itu juga kalau gw menikah) at least bisa dibaca sama ponakan gw nantinya.. Atau dibaca sama orang2 yang masih mau mengenal dan mengingat gw.

Menulis hingga larut malam,, nampaknya menjadi impian yang saat ini gw dambakan.. pengen ambil cuti terus menyepi disebuah kamar hanya bertemankan makanan, laptop, musik dan keheningan...
Menulis apa yang ingin gw tulis, mencurahkan apa yang selama ini tersimpan rapat..

Semoga apa yang diimpikan bis amenjadi kenyataan.. AMiin..

11.55 pm
14 June 2012
Kost Bapak Amsyar

No comments: